Bus AKAP dihentikan untuk diperiksa penumpang dan barang bawaan.
Bus AKAP dihentikan untuk diperiksa penumpang dan barang bawaan. (Rhobi Shani)

Polres Jepara Persempit Ruang Gerak Terorisme

terorisme kejahatan
Rhobi Shani • 26 Mei 2019 14:33
Jepara: Kepolisiian Jepara menggelar patroli kendaraan yang masuk dan keluar wilayah kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Patroli bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan teror. Patroli juga melibatkan unsur TNI dan Satpol PP.
 
“Patroli kami mulai tengah malam sampai subuh. Sasaran lokasi patroli setiap malam berbeda-beda,” ujar Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, Minggu, 26 Mei 2019.
 
Arif melanjutkan, patroli besar ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat selama Ramadan. Juga untuk meningkatkan pengamanan diinternal jajaran Polres Jepara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti diketahui, belakangan yang berhubungan dengan polisi jadi sasaran orang tak dikenal. Kemarin, Sabtu dini hari, 25 Mei 2019, Pos Penjagaan Mako Brimob Purwokwerto ditembak orang tak dikenal. 
 
Sebelumnya, Jumat malam, 24 Mei 2019, pos polisi yang berada di Jalan Solo-Yogyakarta, Desa Wadung Getas, Wonosari, Klaten dibakar orang tak dikenal.
 
“Peningkatan pengamanan di Mako Polres dan Polsek-polsek pastinya ada. Begitu juga pengawasa di pos-pos lalulintas. Penjagaan secara khusus juga ada,” tandas Arif.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif