Warga Brebes Dikabarkan Jadi Korban Lion Air JT610
Personel TNI AL berjaga di dekat puing-puing pesawat Lion Air JT 610 yang telah dievakuasi pascakecelakaan ,di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (29/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.
Brebes: Abdul Khoer warga asal Desa Dukuhturi, Kecamatan Bumiayu, Jawa Tengah, tercatat dalam daftar penumpang pesawat Lion Air JT610. Namun keluarga belum menerima kepastian kabar Abdul Khaer saat ini.

"Ketika dihubungi teleponnya masih aktif, tetapi tidak diangkat. Keluarga belum menerima kabar kepastiannya dan masih simpang siur," kata ayah Abdul Khoer, Daiman, 77, saat dihubungi Medcom.id, Senin petang, 29 Oktober 2018.

Keluarga berharap meskipun masuk dalam daftar penumpang, Abdul Khaer dapat selamat dari kejadian tersebut. Abdul Khaer merupakan putra asli Bumiayu yang menjadi pegawai di Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB) Kasi PPA 2b.


Abdul Khaer merupakan lulusan STAN dan telah berkeluarga dan memiliki tiga anak. Abdul Khaer bekerja dan tinggal di Jakarta.

Lion Air JT610 rute Jakarta-Tanjung Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin, 29 Oktober 2018. Saat kejadian pesawat mengangkut total 189 orang. Sebanyak 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dan dua bayi dengan dua pilot dan enam flight attendant (FA).




(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id