Tim forensik RSUP Sardjito bersiap melakukan autopsi jenazah dua mayat wanita tanpa identitas, Selasa (12/4/2016). (Metrotvnews.com/Patricia Vicka)
Tim forensik RSUP Sardjito bersiap melakukan autopsi jenazah dua mayat wanita tanpa identitas, Selasa (12/4/2016). (Metrotvnews.com/Patricia Vicka) (Patricia Vicka)

Ayah dan Anak Tiri Bunuh Diri Bersama Bayinya

penemuan jenazah
Patricia Vicka • 14 April 2016 19:06
medcom.id, Yogyakarta: Kepolisian memastikan mayat wanita dan bayinya di kamar hotel berkait erat dengan jasad pria yang ditemukan mengambang di Laut Selatan, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Kapolsek Kretek, Bantul, DI Yogyakarta, Kompol Supardi yang menangani kasus ini, menjelaskan, identitas ketiganya sudah diketahui. Sang wanita bernama Marina, 19, dan putrinya Velsia Cinta, 16 bulan. Sementara sang pria adalah Satriotomo alias Yoyok, 38.
 
Baca: Jasad Perempuan dan Balita Ditemukan di Sebuah Hotel di Parangtritis

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pria itu bapak tiri Marina, dan (mestinya) kakek dari Velsia. Mereka terlibat cinta terlarang hingga melahirkan Velsia," ujarnya melalui sambungan telepon di Yogyakarta, Kamis (14/4/2016).
 
Ketiganya berasal dari Kaliputih, Singorojo, Kendal, Jawa Tengah. Identitas ketiganya terkuak usai pihaknya menelusuri informasi yang ada pada kuitansi pembelian sepeda motor di dalam saku jenazah pria.
 
"Kami coba telpon dealer motor. Lalu kami cross check dengan Polsek Singorojo, Kendal dan akhirnya bisa bicara dengan keluarganya," jelasnya.
 
Baca: Jasad Pria di Laut Selatan Singkap Kematian Wanita dan Bayi di Hotel
 
Supardi menambahkan, pihak keluarga sudah mendatangi kamar jenazah di RSUP Sardjito dan membenarkan identitas jenazah. Namun, pihaknya kini masih mendalami alasan sang wanita bunuh diri bersama bayinya.
 
Pada Selasa 12 April 2016, polisi menemukan jasad Marina dan Velsia di di salah satu Hotel di Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta. Polisi menduga mereka mengakhiri hidup dengan minum racun. Tidak ada identitas pada dua mayat itu.
 
Selang sehari, Tim SAR Pantai Parangtritis mengevakuasi jenazah seorang pria di perairan sekitar Gua Langse, Gunungkidul, Yogyakarta. Dari saku celana pria itu ditemukan kunci kamar hotel Widodo 1 kamar 8, tempat ditemukannya jenazah wanita dan bayi. 
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif