Foto ilustrasi. (Media Indonesia/Barry Fathahilah)
Foto ilustrasi. (Media Indonesia/Barry Fathahilah) (Pythag Kurniati)

Jasad Pria Berpakaian Rangkap Ditemukan Warga Wonogiri

penemuan jenazah
Pythag Kurniati • 06 Juni 2016 14:29
medcom.id, Wonogiri: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di saluran Dam Air Colo Barat, Dusun Gadungan RT 02 RW 04 Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Senin (6/6/2016).
 
Mayat lelaki tersebut ditemukan warga bernama Suyud saat hendak memasang pompa air, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu dia mencium busuk dan mencari sumber bau. 
 
"Tak disangka ia menemukan mayat mengapung 15 meter dari lokasinya," ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Gunawan kepada Metrotvnews.com.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suyud memanggil rekannya, Multarno untuk melaporkan temuan mayat ke Kepala Desa Nambangan. Selanjutnya mereka juga melapor pada Polsek Selogiri. "Setelah diangkat oleh Tim SAR, pihak kepolisian melakukan olah TKP. Diperkirakan lelaki tersebut sudah tewas lebih dari empat hari," ungkapnya.
 
Gunawan menambahkan belum ditemukan tanda kekerasan di jasad lelaki tanpa identitas tersebut. "Kami juga mengimbau warga masyarakat yang kehilangan keluarga bisa melaporkan ke Polsek Selogiri atau Polres Wonogiri," kata dia.
 
Mayat lelaki itu mengenakan celana panjang hitam rangkap dua, celana pendek merah-putih motif bunga, kaos merah rangkap dua, kaos dalam kuning dan abu-abu. Sedangkan tangan kiri mayat memakai gelang karet merah. Di saku celana kanan terdapat sedotan merah dan saku kiri berisi dua alat cukur kumis dan uang koin.
 
"Polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai identitas dan penyebabnya," pungkas dia.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif