Foto ilustrasi. (Media Indonesia/Bary Fathahilah)
Foto ilustrasi. (Media Indonesia/Bary Fathahilah) (Iswahyudi)

Jasad Pria Tanpa Identitas Mengambang di Kali Bodri

penemuan jenazah
Iswahyudi • 27 Mei 2016 10:10
medcom.id, Kendal: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Bodri, Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon, Kendal, Jawa Tengah. Saat ditemukan mayat sudah membusuk dan sulit dikenali.
 
“Ciri-ciri korban mengenakan celana panjang hitam dan baju batik coklat,” ujar Kapolsek Pegandon AKP Asri, Jumat (27/5/2016).
 
Mayat ini kali pertama ditemukan Solikin, 46, kemarin. Dia melihat benda mengambang di pinggir sungai. “Awalnya seperti boneka. Saya dekati ternyata itu mayat,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saksi kemudian melapor ke kepala dusun dan diteruskan ke Polsek Pegandon. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Warga dan Tim SAR BPBD Kendal turut mengevakuasi mayat ke RSUD Dr Soewondo.
 
Dari hasil pemeriksaan sementara, petugas medis menemukan luka di bagian pelipis. Pada bagian bawah mata mayat juga tampak bekas benturan.
 
Polsek Pegandon dan Polres Kendal masih mendalami penemuan mayat ini. Termasuk menyelidiki kemungkinan korban pembunuhan. "Bila ada yang kehilangan anggota keluarga, mohon hubungi kami segera," kata Asri.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif