Keluarga menunjukan foto Satriyotomo dan Marina. (Foto: MTVN/Iswahyudi)
Keluarga menunjukan foto Satriyotomo dan Marina. (Foto: MTVN/Iswahyudi) (Iswahyudi)

Martiah Menunggak Biaya Autopsi Suami, Anak, dan Cucunya

penemuan jenazah
Iswahyudi • 17 April 2016 08:33
medcom.id, Kendal: Martiah (40) belum berencana menebus biaya autopsi ketiga jenazah keluarganya, yakni Satriyotomo Prayitno, Marina, dan Velsia Cinta Azhara, yang ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di Bantul, DI Yogyakarta, Rabu 13 April lalu.
 
Menurut Kepala Dusun Slento, Desa Kaliputih, Kecamatan Singorojo, Kendal, Jawa Tengah, Nuryanto, untuk mengetahui hasil penyelidikan  dibutuhkan dana sekitar Rp7 juta.
 
"Martiah sedang kesusahan, kemarin bayar ambulans saja pontang-panting ke saudara-saudaranya. Jadi untuk biaya autopsi ini belum diputuskan dibayar kapan," kata Nuryanto, Jumat (15/04/16).
 
Meski demikian, kata Nuryanto, keluarga tetap menunggu pengumuman hasil autopsi dari Rumah Sakit Sardjito, DIY. Martiah sendiri sejak Kamis (14/4/16) lalu hanya berada di rumah‎, dan sementara mengambil libur dari pekerjaannya di Semarang.
 
Sementara Nuryanto selaku kepala dusun ingin agar masalah ini tidak berlarut-larut‎, karena bisa mempengaruhi nama baik kampungnya. Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Singorojo juga tidak bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai hasil autopsi ketiga jenazah.
 
"Kalau mau lebih jelas silakan hubungi Polsek Kretek, Bantul. Di sini kami cuma mendampingi, bahwa korban adalah warga Singorojo, kapasitas kami tidak lebih dari itu," ujar Kapolsek AKP Suwarso.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(MEL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif