Presiden Jokowi/MI/Panca Syurkan
Presiden Jokowi/MI/Panca Syurkan (Amaluddin)

Jokowi Batal Hadir di Festival Tunjungan Surabaya

pilpres 2019 Jokowi-Ma`ruf
Amaluddin • 22 Maret 2019 19:19
Surabaya: Tim Kerja Daerah (TKD) Jawa Timur untuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin memastikan Jokowi tidak hadir pada acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan pada Sabtu, 23 Maret 2019. Sebab pada waktu bersamaan, Jokowi menghadiri kegiatan lain di luar daerah.
 
"Pak Jokowi tidak bisa hadir, karena ada acara lain di luar daerah," kata Ketua TKD Jatim, Machfud Arifin, di Surabaya, Jumat, 22 Maret 2019.
 
Baca: Jokowi Ikut Arak-Arakan Festival Tunjungan Surabaya

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jokowi sedianya dijadwalkan hadir pada acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Surabaya pada Sabtu besok sore. Di acara itu, Jokowi bakal diarak 1.000 becak dari Tugu Pahlawan menuju Jalan Tunjungan.
 
Siangnya, Jokowi dijadwalkan menghadiri Seminar bertema Revolusi 4.0 “Meningkatkan Daya Saing, Menjadi Bangsa Pemenang” di Ballroom Hotel Wyndam, Surabaya. Kedua acara tersebut, digelar Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT).
 
"Ada beberapa relawan yang menyebutkan untuk bisa menarik massa yang banyak. Mungkin menampilkan namanya Pak Jokowi. Saya ingatkan kalau memang cinta Pak Jokowi, jangan bawa-bawa nama Pak Jokowi lah, nanti membuat orang kecewa karena tidak bisa hadir," kata Machfud.
 
Mantan Kapolda Jatim itu juga mengimbau kepada seluruh relawan Jokowi tidak mudah mencantumkan nama Jokowi maupun Ma’ruf Amin, dalam setiap kegiatannya hanya untuk mengundang keramaian. Lebih baik fokus pada persiapan pemenangan Jokowi di Jatim.
 
"Lebih baik melakukan peran yang baik sebagai saksi untuk calon presiden kita Pak Jokowi. Jadi jangan lengah, terus waspada, kemudian mengkuti sampai tuntas. Baik pelaksanaan pencoblosan sampai pada perhitungannya, gak boleh lengah," pungkas Machfud.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif