Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal (Syaikhul Hadi)

Dua Pengendara Motor Tewas saat Nekat Terobos Tol

kecelakaan lalu lintas
Syaikhul Hadi • 12 Januari 2019 05:51
Sidoarjo: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol arah Waru-Sidoarjo KM 20.400, Desa Masangan, Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur. Dua pengendara sepeda motor yang sedang berboncengan menerobos jalan tol dan menghantam beton pembatas jalan.
 
Muhammad Qorik Syamsuddin, 20, dan Muhammad Ismu Haji, 19, berasal dari dusun Tebel Timur, Gedangan Sidoarjo. kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat, 11 Januari 2019.
 
Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng menyebut kejadian bermula saat korban mengendarai motor Honda Beat plat nomor W 4087 UR dan menerobos masuk jalur tol arah Waru-Sidoarjo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban yang sedang memacu kendaraanya di kawasan tol tersebut oleng dan menabrak water barrier yang ada di jalan tol. "Setelah itu, motor langsung oleng ke kiri dan membentur beton pembatas (Guard Grill) jalan yang ada di sisi jalan," ucap AKP. Sugeng, Jumat malam, 11 Januari 2018.
 
Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Polisi dan ambulans langsung ke lokasi dan mengevakuasi korban. Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif