Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakilnya Emil Elistianto Dardak di Tugu Pahlawan Surabaya. Medcom.id/Amaluddin
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Wakilnya Emil Elistianto Dardak di Tugu Pahlawan Surabaya. Medcom.id/Amaluddin (Amaluddin)

Khofifah-Emil Usung 'CETAR' Untuk Sejahterakan Jatim

jawa timur pelantikan gubernur
Amaluddin • 14 Februari 2019 17:54
Surabaya: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan pidato politik pertamanya di Tugu Pahlawan, Surabaya, Kamis, 14 Februari 2019. Dalam sambutannya, Khofifah menyampaikan sembilan program andalan untuk mensejahterakan masyarakat Jatim.
 
"Kami siap melayani panjenengan semua. Kami punya sembilan program untuk mengabdi kepada masyarakat Jatim," kata Khofifah.
 
Masyarakat Jatim tidak perlu khawatir. Sebab, pihaknya akan membuktikan merealisasikan sembilan program andalannya dengan tagline CETAR, yang berarti cepat, efektif dan efesien, tanggap, transparan, dan responsif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Artinya, dinas-dinas di Pemprov Jatim harus cepat dalam memberi pelayanan, efektif dan efesien. Dinas-dinas juga harus tanggap, transparan terhadap anggaran, dan responsif terhadap masyarakat Jatim," ujarnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juga berterima kasih kepada masyarakat Jatim telah memberi amanah untuk memimpin Jatim. Selanjutnya, Khofifah berharap doa, dukungan, dan kerja saman untuk menjadi Jatim lebih maju dan sejahtera.
 
"Kami ingin rakyat Jatim mulya hidupnya, mulya keluarganya. Saya dan mas Emil siap melayani kalian semuanya. Kami berharap menjadi bagian yang bisa memberi pelayanan dan respon cepat guna mensejahterakan masyarakat Jatim," ujar Khofifah.
 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif