Ahmad Dhani: Ini Bukan Perkara Pidana
Ahmad Dhani Prasetyo didampingi kuasa hukum Kritiyawanto saat memenuhi panggilan penyidik di Ditreskrimum Polda Jatim. (Medcom.id/Amal).
Surabaya: Ahmad Dhani Prasetyo memenuhi panggilan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur. Ahmad Dhani diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi vila di Batu sebesar Rp200 juta.

Berdasarkan pantauan Medcom.id di lokasi, Dhani mendatangi Ditreskrimum Polda Jatim pukul 16.27 WIB, Rabu, 24 Oktober 2018. Dhani datang didampingi kuasa hukumnya dengan mengendarai mobil CRV warna putih.

Sesampainya di lokasi, suami Mulan Jameela tak banyak berkomentar saat ditanya awak media perihal kasus tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa kasus tersebut bukan termasuk kasus pidana. Sebab, dirinya tidak ada hubungan dengan pelapor.


"Sebenarnya kalau mengikuti kronologinya, harusnya ini tidak masuk ranah pidana, harusnya tidak masuk ranah kepolisian," kata Dhani.



Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Kristiyawanto, menambahkan bahwa masalah yang dihadapi kliennya bukan masalah pidana, melainkan ada kesalahpahaman antara kliennya dengan pelapor.

"Sebenarnya hanya miss komunikasi saja, bukan masalah pidana. Mudah-mudahan dengan klarifikasi ini, masalah menjadi klir. Selama ini, mas Dhani komunikasinya hanya dengan Pak Adi Rumpoko (mantan Wali Kota Batu)," kata Kris.

Sesaat setelah itu, Dhani bersama pengacaranya langsung masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Jatim. Ia akan menjalani pemeriksaan kasus dugaan penipuan investasi vila di Batu sebesar Rp200 juta. Dalam kasus ini, Dhani masih berstatus sebagai saksi.




(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id