Ilustrasi/Medcom.id.
Ilustrasi/Medcom.id. (Faishol Taselan)

Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Tol Jombang-Mojokerto

mutilasi mayat
Faishol Taselan • 17 Juni 2019 19:57
Surabaya: Potongan berupa kaki manusia ditemukan di jalur tol Jombang-Mojokerto tepatnya di ruas Bandar Kedungmulyo KM 720, Senin, 17 Juni 2019. 
 
"Potongan kaki sebelah kanan tersebut kondisinya sudah membusuk. Langsung dievakuasi ke rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu di Surabaya, Senin, 17 Juni 2019.
 
Selain itu, petugas juga menemukan pakaian bawahan bermotif batik milik perempuan. Selanjutnya, potongan kaki di pinggir jalan tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami belum bisa memastikan apakah potongan organ tubuh ini karena mutilasi atau bukan. Kami masih menunggu hasil autopsi," imbuhnya.
 
Azi menjelaskan potongan kaki mulai paha hingga tumit tersebut ditemukan saat petugas dari Polda Jatim melakukan patroli. Petugas pun langsung berkoordinasi dengan Polres Jombang dan Polsek Bandar Kedungmulyo untuk dilakukan penyisiran.
 
"Selain potongan kaki, kami juga mengamankan pakaian bawahan motif  batik milik wanita. Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga silakan melapor ke polisi," terangnya.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif