Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). ANTARA FOTO/Didik Suhartono.
Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). ANTARA FOTO/Didik Suhartono. (Antara)

Polisi Lepaskan Dua Artis yang Terlibat Prostitusi

prostitusi online prostitusi artis
Antara • 06 Januari 2019 20:05
Surabaya: Penyidik Polda Jawa Timur melepaskan artis VA yang sebelumnya ditangkap karena dugaan kasus prostitusi. Saat keluar dari kantor Mapolda Jawa Timur sekitar pukul 18.00 WIB, VA menyampaikan maaf karena merasa telah merugikan banyak orang.
 
"Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," kata Vanessa di Mapolda Jawa Timur, Minggu, 6 Januari 2019.
 
VA juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepolisian yang memperlakukannya dengan baik selama penyidikan sebagai saksi dalam kasus ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban," ungkap VA.
 
Selain itu, VA juga bersedia kooperatif untuk menjalani pemeriksaan lanjutan yang dilakukan Polda Jawa Timur. "Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," pungkas VA.
 
Sementara itu, selang satu jam setelah VA keluar, artis AS juga keluar dari ruang penyidikan. Sambil terisak dia turut meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan yang dia lakukan.
 
"Saya Avriellia meminta maaf kepada seluruh publik dan seluruh awak media yang selama ini sudah dengan saya. Mengenai saya yang telah membuat sebuah kesalahan dan kekhilafan khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian atas tindakan yang tidak patut dicontoh," ungkap AS.
 
Sebelumnya Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan lima orang terduga kasus prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019. Kelima orang itu adalah, dua orang artis terkenal berninisial VA dan AS, dua orang manajemen dan satu tersangka merupakan muncikari.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi