NasDem Targetkan 'Tambah Kursi' di DPRD Sumenep
Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti 'Jeanette' Sudjunadi dalam silaturahmi di Sumenep, Medcom.id - Rahmatullah
Sumenep: Partai NasDem menargetkan memperoleh sembilan kursi Pemilu 2019 di DPRD Sumenep, Jawa Timur. Saat ini, partai besutan Surya Paloh itu  masih memiliki 2 kursi di DPRD Sumenep.

Ketua DPD NasDem Sumenep, A Tirmidzi, mengaku optimistis mendapatkan target kursi tersebut. Dia mengatakan semua kader yang mendaftar sebagai calon legislatif merupakan sosok potensial dan militan.

“Dua dapil yang kita target mendapatkan 2 kursi, karena di dapil tersebut ada petahana,” kata Timidzi, melaksanakan pertemuan silaturrahmi dengan para Caleg di aula salah satu hotel di Sumenep, Sabtu, 24 November 2018.


Ia mengatakan target tersebut rasional, setidaknya satu dapil dari tujuh dapil mendapatkan satu kursi. Kecuali dapil 1 dan 4 ditarget khusus masing-masing mendapatkan 2 kursi. Sebab itu, Tirmidzi meminta para caleg tersebut bekerja maksimal untuk memperoleh target tersebut.

Salah satu yang diminta terus dilakukan para caleg adalah terus berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan agama. Tirmidzi yakin NasDem akan besar bila terus dekat dengan masyarakat.

“Saya optimistis NasDem Sumenep akan jadi pemenang di Pemilu 2019 nanti,” jelasnya.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti 'Jeanette' Sudjunadi,  yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan ingin memantapkan langkah para caleg mencapai target kursi. Selain itu, ia juga mengatakan ingin membekali para calon anggota dewan itu membawa perubahan sesuai dengan visi misi dan slogan Partai NasDem yaitu restorasi dan politik tanpa mahar.

“DPW ingin mengetahui bagaimana para caleg ini memenuhi target yang ditentukan,” kata Jeanette.



(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id