Presiden Ingin Kabinet Kerja Tetap Fokus
Presiden Joko Widodo usai memberangkatkan puluhan ribu santri dari Pendopo menuju Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, 28 Oktober 2018. Medcom.id/ Syaikhul Hadi.
Sidoarjo: Presiden Joko Widodo menekankan pada kabinetnya untuk tetap fokus dalam bekerja. Meski saat ini dalam masa-masa kampanye, statusnya yang sebagai pimpinan negara tidak akan mengurangi langkahnya melayani masyarakat.

Presiden mengatakan, sejak dilantik dan menjadi kepala negara, sampai saat ini bekerja menjadi fokus utamanya. Sebagaimana nama kabinetnya yakni kabinet kerja.

"Kita ini kan fokusnya bekerja, kalau kampanye, saya selalu sampaikan kepada tim kampanye," kata Presiden usai memberangkatkan puluhan ribu santri dari Pendopo menuju Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, 28 Oktober 2018. 


Bahkan, Jokowi juga menekankan kepada seluruh jajaran kabinetnya untuk terus bekerja. Biarpun saat ini masa kampanye, karena statusnya masih sebagai pimpinan negara.

"Kepada Menteripun saya selalu arahkan untuk tetap bekerja," jelas Presiden. 

Presiden Joko Widodo hadir ke Sidoarjo, Jawa Timur untuk memberangkatkan Puluhan Ribu Santri dalam puncak peringatan Hari Santri Nasional di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi, 28 Oktober 2018. Dalam kirab santri ini diikuti 320 ribu santri dari 120 pondok pesantren yang ada di Sidoarjo. 

Mereka berkumpul dan bersalawat bersama sejuta santri yang telah berkumpul di Gelora delta Sidoarjo untuk keamanan dan keselamatan bangsa dan negara.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id