Kerja Nyata Presiden Jokowi jadi Pertimbangan Machfud Arifin

Syaikhul Hadi 20 September 2018 15:55 WIB
pilpres 2019
Kerja Nyata Presiden Jokowi jadi Pertimbangan Machfud Arifin
Mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin (kanan) menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kusnadi (kiri) di sela-sela Rapat Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja di Kantor DPD PDIP Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Rabu
Surabaya: Mantan Kapolda Jatim, Irjen (Purn) Machfud Arifin tidak pikir panjang saat mendapat tawaran menjadi ketua tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Jawa Timur.

Machfud menilai Jokowi sudah membuat banyak perubahan untuk Indonesia, salah satunya pembangunan jalan tol Trans-Jawa yang masih berlangsung.

"Senang saja, banyak program yang sudah berjalan. Salah satunya infrastruktur," kata Machfud di Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 20 September 2018. 


Machfud menilai, dengan pembangunan sejumlah infrastruktur tersebut, banyak warga yang merasa terbantu. Tak bisa dipungkiri, lanjut Machfud, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang sangat memperhatikan kebutuhan rakyatnya.

Setelah dipilih menjadi ketua tim pemenangan di Jawa Timur, Machfud bertekad mengerahkan seluruh tenaganya untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

"Coba lihat, setelah pembangunan jalan tol menuju Jombang, masyarakat yang diuntungkan. Mereka sudah bisa memanfaatkan itu tanpa harus macet. Ini adalah bentuk kerja nyata Pak Jokowi, jadi, infrastruktur itu memang penting. Kami sangat mendukung itu," jelas Machfud.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id