Calon Legeslatid (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Effendy Choirie dalam acara ngopi bareng dengan Millenial Gammers dan Komunitas Muda se-Kabupaten Gresik, Sabtu malam, 5 Januari 2019. (Medcom.id/Amal).
Calon Legeslatid (Caleg) DPR RI dari Partai NasDem Effendy Choirie dalam acara ngopi bareng dengan Millenial Gammers dan Komunitas Muda se-Kabupaten Gresik, Sabtu malam, 5 Januari 2019. (Medcom.id/Amal). (Amaluddin)

Cara Caleg NasDem Sasar Pemilih Milenial

pemilu serentak 2019
Amaluddin • 06 Januari 2019 17:20
Surabaya: Meski dianggap kurang peduli dengan dunia Politik, Namun Generasi Milenial perlu diajak berkomunikasi. Sehingga, rasa kurang peduli terhadap politik bisa berubah menjadi semangat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).
 
"Saya kira bagus. Memang generasi milenial harus didekati. Harus diajak komunikasi, meski mereka tidak terlalu kelihatan serius. Tapi apapun itu, mereka masih mendengarkan," kata Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem, Effendy Choirie di Cafe Bukit Bintang, Desa Suci, Kecamatan Mayar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Sabtu malam, 5 Januari 2019.
 
Gus Choi, sapaan akrab Effendy Choirie mengatakan, dengan mendengarkan, para milenial akan merenungkan hingga menjadikan ketertarikan terhadap isu-isu bangsa. Salah satunya adalah menyambut industri 4.0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Makanya, acara seperti itu harus dilakukan lebih sering lagi. Terhadap generasi milenial memang dibutuhkan pendekatan khusus sehingga mereka tertarik," ungkap Ketua Bappilu DPP Partai NasDem tersebut.
 
Termasuk dalam hal politik juga demikian, menurut Gus Choi, dengan pendekatan khusus tentunya mereka akan antusias untuk datang ke TPS. "Soal nanti yang dipilih siapa terserah. Minimal kita bisa memberikan edukasi politik kepada generasi milenial dan komunitas muda," ungkap Gus Choi.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi