Polisi Kembali Tangkap Terduga Teroris di Malang
Polisi menggeledah rumah terduga teroris yang di Dusun Turirejo, Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto: Medcom.id/Daviq Umar
Malang: Polisi kembali menangkap seorang terduga teroris berinisial KR, 40, di Karangploso, Malang pada Selasa, 15 Mei 2018. KR diduga merupakan jaringan teroris kasus ledakan bom di Surabaya. 

KR diamankan sekitar pukul 09.00 WIB di musala sekitar rumahnya di Karangploso, Malang. Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung membenarkan satu warga terduga teroris dibawa oleh Tim Densus 88 Anti Teror.

"Ada satu orang berinisial K," katanya saat dikonfirmasi via pesan singkat, Selasa, 15 Mei 2018.


Polisi juga menggeledah rumah KR yang berlokasi di Dusun Turirejo, Desa Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sedangkan, anggota polisi lainnya pun nampak melakukan pengamanan dari luar rumah.

Baca: Satu Terduga Teroris Tewas Dalam Baku Tembak

Salah warga sekitar, Yuniatul, 40, mengatakan rumah tersebut dihuni oleh lima orang. Yakni KR bersama istri dan ketiga anaknya.

"Rumah kontrakan, lima orang tidak ada yang kenal. Anaknya kalau bermain hanya di pagar. Anaknya tidak ada yang disekolahkan karena di ajar ibunya sendiri," katanya.

Baca: Pemuda Asal Jombang Ditangkap Densus 88

Yuniatul menambahkan, warga sekitar tidak ada yang mengenal keluarga KR. Hal itu karena keluarga KR tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Seluruh warga tidak ada yang kenal. Temannya sering kesini dan bercadar. Waktunya tidak mesti," bebernya.



(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id