Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. Medcom.id/Syaikhul Hadi
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. Medcom.id/Syaikhul Hadi (Syaikhul Hadi)

Khofifah-Emil Akomodasi Gagasan Gus Ipul-Puti

jawa timur pelantikan gubernur
Syaikhul Hadi • 14 Februari 2019 13:49
Sidoarjo: Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak tiba di Terminal Bandara Juanda, Surabaya, dan akan segera memimpin Jawa Timur. Pihaknya meminta kerja sama dan satu padu seluruh pihak menciptakan Jawa Timur yang Maju dan Makmur.
 
Ada proses panjang, kerja keras dan kebersamaan untuk menciptakan visi tersebut. Konsep yang merupakan jualan Saifullah 'Gus Ipul' Yusuf dan Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018 ini akan diakomodasi Khofifah-Emil.
 
"Kami sudah izin untuk bisa kita akomodasi di dalam program lima tahun ke depan," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satunya, membawa kemakmuran dan membawa kesejahteraan di desa-desa. Program yang diberi nama Desa Cemara akan didukung penuh di tingkat kecamatan, kabupaten, hingga provinsi untuk menciptakan desa destinasi wisata baru.
 
"Tentunya harus didukung dengan infrastrukturnya, sumber daya manusia dan lainnya," kata dia.
 
Khofifah-Emil bersama rombongan menuju Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya di Siwalankerto setelah mendarat. Khofifah-Emil akan berdoa bersama 99 kiai.
 
Usai itu, rombongan akan menuju Masjid Al Akbar Surabaya. Di masjid, Khofifah-Emil akan melakukan salat Tahiyatul Masjid kemudian salat Dhuhur dan doa bersama. Khofifah-Emil pun mengakhiri salatnya dengan sujud syukur.
 
Setelah itu, Khofifah dan Emil dijadwalkan menuju pintu timur masjid. Keduanya pun langsung disambut dengan salawat diiringi 1.000 rebana yang dimainkan santri dan pelajar.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif