Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (tengah) dan istrinya Arumi Bacshin (kanan) menyapa warga ketika tiba di kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/2/2019). ANTARA FO
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak (tengah) dan istrinya Arumi Bacshin (kanan) menyapa warga ketika tiba di kawasan Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (14/2/2019). ANTARA FO (Amaluddin)

Khofifah Beri Penghormatan untuk Gus Ipul-Puti

pilgub jatim 2018
Amaluddin • 14 Februari 2019 20:17
Surabaya: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberi penghormatan khusus kepada Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Penghormatan ini dilakukan Khofifah dengan menyanyikan 'Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur', jinggle Gus Ipul-Puti sebagai pesaingnya pada Pilgub Jatim 2018.
 
"Kami berterimakasih kepada Gus Ipul dan mba Puti yang sudah besar hati. Kami ingin memberi penghormatan kepada beliau. Boleh saya menghormati keduanya dengan menyanyikan jinggle Kabeh Sedulur Kabeh Makmur?" teriak Khofifah yang disambut ribuan relawan dan masyarakat Jatim di sela pidato kerakyatan di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 14 Februari 2019.
 
Khofifah menjelaskan, Gus Ipul dan Puti Guntur telah menemui dirinya di kediamannya di Jalan Jemursari, Surabaya. Dalam pertemuannya, Gus Ipul dan Puti sama-sama menitip programnya untuk diakomodir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Maka saya dan Mas Emil sudah minta izin untuk merealisasikan program-program yang sudah dirumuskan oleh Gus Ipul dan Mbak Puti. Untuk membangun Jatim lima tahun kedepan," jelas Khofifah.
 
Pada kesempatan itu, Khofifah juga mengajak masyarakat Jatim bersatu seperti tagline Gus Ipul-Puti selama kampanye, yakni Kabeh Sedulur Kabeh Makmur.
 
"Saya mengajak kita semua untuk menyenandungkan Kabeh Sedulur Sak Jawa Timur, Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Ini sebagai penghormatan kita kepada Gus Ipul dan Mbak Puti," beber Khofifah.
 
Khofifah juga mengatakan, dalam pembangunan Jatim tidak ada lagi partai pendukung. Tapi seluruh partai, DPRD, Forkopimda harus bahu membahu mewujudkan Pemerintahan Jatim yang Sejahtera. 
 
"Membangun Jatim tidak cukup dengan APBD, tidak cukup dengan Forkopimda, tapi kita harus bersama-sama berjuang demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jatim. Are you ready?" pungkas Khofifah.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif