Golkar Wajibkan Kader Menangkan Khofifah-Emil
Khofifah (dua dari kiri) dan Emil Dardak (dua dari kanan) berfoto bersama petinggi Partai Golkar di Surabaya, Kamis 8 Maret 2018, Medcom.id - Hadi
Surabaya: Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan dukungan terhadap calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa- Emil Elestianto Dardak pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur pada Juni mendatang. Ia mewajibkan semua kader mengawal dan memenangkan pasangan calon nomor urut 1 itu.

Airlangga menyampaikan dukungan itu dalam rapat koordinasi di DPW Partai Golkar di Surabaya, Kamis, 8 Maret 2018. Menurut Airlangga, Khofifah memiliki prestasi sehingga mampu menjadikan Jatim lebih baik.

"Bu Khofifah sudah membuktikan itu saat menjadi Menteri Sosial RI. Angka kemiskinan turun. Makanya Bu Khofifah dan Emil tidak perlu khawatir, Kader Golkar siap mengawal kemana saja saat berkampanye. Jangan sampai beliau jalan sendiri. Mulai hari ini, mereka (kader) siap mengawal sampai proses pemilihan selesai," tegas Airlangga. Bukti dukungan Golkar yaitu menyerahkan jas partai pada Khofifah dan Emil Dardak. 


Khofifah mengapresiasi dukungan dari Golkar. Ia menilai sinergi dan kekuatan Golkar sangat solid. 

"Saya sangat berterimakasih atas komitmen Partai Golkar dalam pemenangan Cagub-Cawagub Jawa Timur. Mudah-mudahan bisa saling membangun kekuatan baik ditingkatan atas hingga ditingkatan lini," ujar Khofifah. 




(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id