ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id (Rahmatullah)

Guru Cabul di Sumenep Ditangkap Polisi

pencabulan
Rahmatullah • 22 Desember 2018 12:29
Sumenep: Seorang guru berinisial SG, 28, di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, ditangkap polisi, Jumat, 21 Desember 2018. Dia diduga telah berungkali mencabuli siswanya sendiri berinsial S, 14. 
 
“Tersangka sudah kita tahan,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Moh Heri, Sabtu, 22 Desember 2018.
 
Dugaan cabul SG terbongkar saat mendatangi rumah korban di Kecamatan Masalembu, Minggu, 14 Oktober 2018 lalu. S merupakan salah satu siswi SMP Negeri di Masalembu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kala itu, ayah korban merasa heran karena tidak bertemu dengan tersangka. Ketika ditanya kepada korban, sang ayah mulai tahu dugaan perbuatan bejat yang dilakukan guru tersebut. Ayah korban geram setelah tahu anaknya menjadi korban dugaan pencabulan.
 
Korban bercerita telah dipeluk paksa dari belakang. Bahkan setelah itu kelakuan terlapor menjadi-jadi. Korban menuturkan perbuatan itu sering dilakukan terlapor saat di ruang kelas. 
 
Korban juga mengalami perbuatan serupa saat mengikuti perkemahan Pramuka yang digelar sekolah di pantai Masna Desa Suka Jeruk, Kecamatan Masalembu.
 
Sejumlah barang bukti sudah disita untuk kepentingan penyidikan, yaitu celana tidur panjang, kerudung, sarung, kemeja, baju, dan celana jeans. Tersangka bakal dijerat Pasal 82 UU RI NO 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.
 


 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi