Menpora Doakan Kesuksesan Lulusan Universitas Sunan Giri Surabaya

Gervin Nathaniel Purba 26 November 2018 13:13 WIB
berita kemenpora
Menpora Doakan Kesuksesan Lulusan Universitas Sunan Giri Surabaya
Menpora Imam Nahrawi. (Foto: Dok. Kemenpora)
Surabaya: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri wisuda program sarjana dan program magister Universitas Sunan Giri Surabaya tahun 2017/2018 di Dyandra Convention Centre, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 25 November 2018.

Wisudawan-wisudawati yang hadir sebanyak 384 orang. Imam berharap para wisudawan-wisudawati tersebut bisa menjadi insan yang hebat, serta ilmu yang didapat bisa diterapkan dengan baik.

“Terima kasih kepada para dosen yang membimbing adik-adik ini, semoga dapat menjadi insan yang hebat,” ujar Imam, dalam keterangan tertulis, Senin, 26 November 2018.


Menteri asal Bangkalan ini kembali berharap ilmu pengetahuan yang didapat para wisudawan-wisudawati ini bisa dimanfaatkan untuk kemajuan bangsa.

“Kepada orang tua agar bisa mendorong (anaknya) untuk bisa meraih pendidikan yang lebih tinggi lagi. Lakukan yang terbaik. Selamat berjuang, selamat wisuda,” ujarnya.

Imam juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan saat perhelatan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018. Sebab, pesta olahraga terbesar di Asia ini berlangsung sukses.

“Saya juga ingin berterima kasih. Tanpa doa, dukungan, kehadiran serta keikhlasan, Asian Games dan Asian Para Games belum tentu berhasil dan meriah,” kata Imam, yang juga didampingi oleh istrinya, Shobibah Rohmah.

“Terima kasih doanya, penyelenggaraan berlangsung sukses, tamu negara puas, dan prestasi kita membanggakan. Kita harus bersyukur,” ucap Imam menutup sambutan.



(ROS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id