Della Perez (baju hitam) bersama kuasa hukumnya Minola Sebayang di Mapolda Jawa Timur. Medcom.id/Syaikhul Hadi
Della Perez (baju hitam) bersama kuasa hukumnya Minola Sebayang di Mapolda Jawa Timur. Medcom.id/Syaikhul Hadi (Syaikhul Hadi)

Della Perez Sebut Fotonya Dicatut Muncikari Prostitusi

prostitusi online prostitusi artis
Syaikhul Hadi • 06 Februari 2019 21:16
Surabaya: Della Perez, adik almarhumah artis Julia Perez, mengaku tak mengenal Muncikari F dan ES. Della tak tahu kenapa namanya disebut dalam percakapan muncikari dan mensinyalir fotonya di media sosial dicatut.
 
Kuasa Hukum Della, Minola Sebayang, menyebut kliennya diperiksa selama lima jam dan dicecar kurang lebih 15 pertanyaan. "Salah satu pertanyaannya, apakah Della mengenal muncikari VA, yakni F dan S, Della mengaku tidak kenal," ujar Minolla, Rabu, 6 Februari 2019.
 
Foto-foto Della yang dimiliki muncikari tersebut disinyalir sengaja diambil dari google maupun media sosial. Jawaban itu diketahui setelah dikonfirmasi langsung dalam pemeriksaan dan dikonfrontir bersama muncikari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia menduga, nama Della yang dicatut muncikari sengaja dibuat untuk kepentingan transaksi muncikari. Meski begitu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada penyidik.
 
"Selanjutnya, kita serahkan ke penyidik untuk proses hukum lebih lanjut, tentunya kami sampaikan berdasarkan alat bukti yang ada lain. Jika masih ada keterangan yang kurang, klien kami siap memberikan keterangan tambahan," tandasnya.
 
Penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim memeriksa adik almarhumah Julia Perez; Della Perez di Mapolda Jatim. Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi daring yang melibatkan artis VA.
 
Della Perez datang dengan didampingi kuasa hukumnya Minolla Sebayang sejak pagi. Ia langsung masuk ke Ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.
 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif