Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Brantas Malang
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.
Malang: Warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan jasad di Sungai Brantas, Kamis, 9 Agustus 2018 siang. Kondisi jenazah lelaki itu sudah membusuk dan belum dikenali.

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi mengatakan, jasad tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB di aliran Sungai Brantas Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang.

"Identitas korban Mr x ditemukan di Sungai Brantas. Setelah ditemukan, jasad kemudian dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar," kata Suko saat dihubungi, Medcom.id.


Awalnya, jenazah ditemukan oleh Indra Setiadi dan Eren Yudha Pratama, warga Blimbing, Kota Malang yang sedang memancing ikan. Saat memancing keduanya menemukan sesuatu benda yang dikerubuti lalat.

Ketika didekati, benda tersebut ternyata jasad seorang lelaki dalam keadaan tengkurap dan sudah membusuk. Selanjutnya, jasad tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar untuk autopsi.

"Diperkirakan jasad hanyut sudah 3 hari. Hingga saat ini keluarga korban masih belum diketahui," pungkas Suko.

Menurut informasi, awalnya jasad seorang lelaki yang masih belum diketahui identitasnya tersebut diduga merupakan bantal guling yang mengapung di sungai. Namun saat didekati, benda tersebut merupakan mayat seorang lelaki.

Jasad tersebut saat ditemukan mengenakan kaos singlet dan celana pendek. Tidak ada bekas luka dan tanda-tanda lain pada jasad tersebut. Diperkirakan usia mayat lelaki itu antara 25 sampai 30 tahun.



(DEN)