Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengamankan lima orang diduga terlibat kasus prosititusi online di Surabaya. Medcom.id/Amaluddin
Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengamankan lima orang diduga terlibat kasus prosititusi online di Surabaya. Medcom.id/Amaluddin (Amaluddin)

Dua Aktris FTV Ditangkap karena Prostitusi Online

prostitusi online
Amaluddin • 05 Januari 2019 19:19
Surabaya: Subdirektorat Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menangkap lima orang diduga terlibat kasus prostitusi daring di Surabaya, Sabtu, 5 Januari 2019. Dua di antaranya merupakan artis ternama dari Jakarta.
 
"Ada empat orang saksi yang diamankan. Dua orang artis, dua orang adalah manajeman, dan satu orang merupakan tersangka (mucikari) yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi online itu," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara, di Mapolda Jatim.
 
Dua artis tersebut salah satunya artis populer berinisial VA dan AF yang merupakan artis film televisi (FTV). Kasus ini terungkap bermula dari informasi masyarakat soal kegiatan transaksi prostitusi di Surabaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tim kepolisian menyelidiki informasi melalui media sosial dan diketahui kegiatan tersebut dilakukan di salah satu hotel di Surabaya.
 
"Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," katanya.
 
Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih memeriksa kelima orang yang ditangkap secara intensif.
 

 
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif