keluarga Jannatun Cintya Dewi di Sidoarjo, Jawa Timur menunggu jenazah datang - Medcom.id/
keluarga Jannatun Cintya Dewi di Sidoarjo, Jawa Timur menunggu jenazah datang - Medcom.id/ (Syaikhul Hadi)

Keluarga Korban Siapkan Makam

Lion Air Jatuh
Syaikhul Hadi • 01 November 2018 00:44
Sidoarjo: Kabar duka didapat keluarga Jannatun Cintya Dewi di Sidoarjo, Jawa Timur. Jannatun menjadi penumpang Lion Air JT-610 yang teridentifikasi pada dua hari setelah pesawat tersebut jatuh di perairan Tanjung, Karawang, Jawa Barat.

Mochammad Nurhadi, kerabat korban, mengaku telah mendapat informasi mengenai hasil identifikasi. Rencananya, korban dibawa ke rumah duka di Sidoarjo untuk dimakamkan besok, Kamis, 1 November 2018.

"Rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum tak jauh dari rumah duka," kata Nurhadi di rumah duka di Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Rabu malam, 31 Oktober 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

(Baca: Satu Korban Lion JT610 Teridentifikasi)

Hingga berita ini dimuat, kerabat dan tetangga masih berkumpul di rumah duka. Sebagian pelayat menyiapkan berbagai keperluan untuk pemakaman. Sebagian lain berdoa untuk almarhumah.

Jannatun merupakan anak sulung dari pasangan suami istri Bambang Supriadi dan Surtiyem. Ia merupakan staf analis kegiatan usaha hilir minyak bumi dan gas di Direktorat Jenderal Migas Kementerian ESDM.

Lion Air JT610 rute Jakarta-Tanjung Pinang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Senin, 29 Oktober 2018. Pesawat mengangkut total 189 orang, terdiri dari 178 penumpang dewasa, satu penumpang anak-anak, dan dua bayi dengan dua pilot dan enam flight attendant (FA).

Hingga kini proses evakuasi masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan. Sementara di Posko JICT sejumlah barang dan serpihan pesawat dikumpulkan guna diidentifikasi lebih lanjut.



(JMS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi