Satpol PP Sumenep merazia warung makan – MTVN/Rahmatullah
Satpol PP Sumenep merazia warung makan – MTVN/Rahmatullah (Rahmatullah)

Satpol PP Sumenep Razia Warung Makan

razia makanan
Rahmatullah • 31 Mei 2017 15:09
medcom.id, Sumenep: Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menggelar razia warung makan buka siang hari, Rabu 31 Mei 2017. Namun, tidak semua warung dirazia.
 
Meski ada beberapa warung buka dan ditabiri kain spanduk atau benda lain, tapi luput dari razia petugas Satpol PP. Satpol PP merazia warung di wilayah Kecamatan Kota, antara lain di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Kepanjen, Jalan Trunojoyo Kelurahan Bangselok, Jalan Diponegoro di Desa Pandian, Jalan Adirasa di Desa Kolor, dan Jalan Lingkar Barat Desa Babbalan.
 
Kepala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, membenarkan tidak semua warung dirazia. Razia kali ini hanya menyisir delapan titik. Dia berdalih kekurangan waktu untuk merazia semua warung makan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami masih akan menggelar razia PKL sebentar lagi, sehingga kami baru merazia delapan titik warung makan,” jelas Fajar kepada wartawan.
 
Fajar berjanji akan kembali merazia warung makan yang nekat buka siang hari dalam beberapa hari ke depan, termasuk warung yang luput dari razia hari ini.
 
“Warung yang sudah dirazia akan didatangi lagi,” terangnya.
 
Jika dalam razia nanti ditemukan warung melayani pembeli, dia berjanji akan merekomendasikan pencabutan izin warung tersebut. Tapi jika warungnya tidak berizin, dia mengaku akan tegas menutup warung tersebut.
 
Fajar melanjutkan, pemilik warung mestinya menghargai warga yang menjalankan kewajiban puasa. Bukan malah tidak peduli dengan buka warung di siang hari.
 
Dalam razia kali ini, pemilik warung diberi arahan agar tidak melayani pembeli di siang hari.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif