Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pulang dari RSUD dr. Soetomo Surabaya. Rabu, 3 Juli 2019
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pulang dari RSUD dr. Soetomo Surabaya. Rabu, 3 Juli 2019 (Syaikhul Hadi)

Risma Diizinkan Pulang dari RS

tri rismaharini
Syaikhul Hadi • 03 Juli 2019 14:50
Surabaya: Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini hari ini, Rabu, 3 Juli 2019 pulang dari Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya pasca dirawat selama sepekan. Risma langsung dibawa ke rumah dinas di Jalan Sedap Malam, Surabaya. 
 
Tri Rismaharini akan menjalani rawat jalan setelah mendapat rekomendasi dari dokter yang menangani. Risma keluar dari Graha Amerta sekitar pukul 12.30 WIB. Ia keluar didampingi sejumlah pegawai dari OPD Pemkot Surabaya. 
 
"Terima kasih ya atas doanya, semoga cepat sembuh, terima kasih," ungkap Risma, Rabu, 3 Juli 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sakit Asma, Risma Dirujuk ke RSUD dr. Soetomo
 
Dengan menggunakan kursi roda, Risma tampak sehat, ia lebih banyak melempar senyum ke awak media dan warga yang menyaksikan. Sesekali ia juga tampak melambaikan tangan dan dibantu menuju mobil untuk pulang ke kediaman rumah dinasnya. 
 
Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser mengatakan sepulang dari RSUD dr. Soetomo Surabaya, Risma akan menjalani recovery rawat jalan hingga sembuh total. 
 
"Ibu langsung menuju rumah dinas untuk rawat jalan di sana," jelasnya. 
 
Kabar kepulangan Risma dari rumah sakit sudah diketahuinya melihat kondisi Risma sudah cukup stabil. Bahkan selama di rumah sakit Risma juga sudah beraktifitas sebagai Wali Kota Surabaya seperti menandatangani beberapa surat, dan merespons laporan dari kepala OPD terkait program kerja. 
 
"Bu Risma juga masih rutin menjalani rehabilitasi medik dengan menggerakkan anggota badan. Seperti Jalan, dan menaiki tangga. Itu untuk menguatkan kembali otot-ototnya setelah menjalani perawatan di RSUD," jelasnya. 
 
Disamping itu, dokter juga nantinya akan memberikan beberapa catatan untuk Risma selama menjalani rawat jalan. Hal itu berkaitan dengan aktivitas Risma yang juga sebagai Walikota Surabaya. 
 
"Catatan apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan selama rawat jalan. Termasuk jadwal kontrol selama rawat jalan," tandasnya. 
 


 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif