Polisi mengevakuasi jasad perempuan hamil yang dimutilasi di Cikupa, Tangerang, MTVN - Farhan Dwi
Polisi mengevakuasi jasad perempuan hamil yang dimutilasi di Cikupa, Tangerang, MTVN - Farhan Dwi (Muhammad Khoirur Rosyid)

Tersangka Mutilasi Perempuan Hamil Dibekuk di Rumah Makan

penemuan jenazah
Muhammad Khoirur Rosyid • 21 April 2016 15:26
medcom.id, Surabaya: Tersangka mutilasi Kusmiyadi alias Agus ditangkap di sebuah rumah makan di Surabaya, Jawa Timur. Kusmiyadi dibekuk sembilan hari setelah polisi menemukan jenazah perempuan hamil di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.
 
Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krisna Murti, mengatakan polisi membekuk tersangka di kawasan Karang Pilang Surabaya, kemarin. Saat itu, tersangka hendak menemui temannya.
 
"Dulu tersangka pernah bekerja di rumah makan tersebut. Sekarang hendak menemui temannya," kata Krisna sebelum memberangkatkan tersangka kembali ke Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ditangkap, kata Krisna, tersangka mengenakan baju kaos putih dan celana selutut. Tersangka tak melawan saat polisi menangkapnya.
 
Polisi pun membawa tersangka ke Bandara Internasional Juanda Surabaya pada pukul 11.00 WIB. Kemudian polisi beserta tersangka terbang kembali ke Jakarta.
 
"Proses hukumnya kami lakukan di Jakarta karena lokasi kejadiannya berada di wilayah Polda Metro Jaya," ujarnya.
 
Pada 13 April 2016, warga Cikupa geger dengan penemuan mayat perempuan hamil di sebuah kamar kontrakan. Mayat dalam kondisi mengenaskan. Kedua kaki dan tangan tidak diketahui keberadaannya. Sementara bagian badan dan kepala tergeletak di lantai, terbungkus plastik.
 
(Baca: Ibu Hamil Tewas Dimutilasi di Kontrakannya)
 
 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif