Foto ilustrasi. (MI/Barry Fathahilah)
Foto ilustrasi. (MI/Barry Fathahilah) (Miski)

Dua Wisatawan Air Terjun Coban Tundo Tewas Misterius

penemuan jenazah
Miski • 21 April 2016 12:34
medcom.id, Malang: Dua pengunjung air terjun Coban Tundo, Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas. Kedua jasad berhasil dievakuasi petugas gabungan, Kamis 21 April. Belum diketahui penyebab keduanya tewas.
 
Kepala Sub Seksi Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Malang Muji Utomo mengatakan kedua orang tersebut bernama M Taufiq Bahtiar warga Dusun Kebonan RT01/RW05, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember; dan M Fafild Hasbullah warga Rt03/RW06 Desa Sumberdadi, Kecamatan Gempol, Tulungagung.
 
"Keduanya ditemukan di sekitar air terjun. Habis ini langsung dibawa ke kamar mayat Dr RSSA Malang," kata Muji.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, pada Rabu 20 April sekira pukul 14.00 WIB kedua laki-laki parkir sepeda motor Yamaha Vixion hitam P 3365 MT. Setelah parkir keduanya naik ke atas ke arah utara air terjun yang berada di Desa Sidodadi, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, itu.
 
Pada pukul 15.30 WIB keduanya tidak kunjung kembali, sehingga penjaga parkir David Firmanto dan Riki Setiawan melakukan pencarian. Namun, upayanya tidak berhasil dan hanya ditemukan tas ransel warna abu-abu serta tas kecil warna hitam.
 
Di atas tas ransel terdapat dua ponsel, dua pasang sepatu, kaos oblong warna putih dan coklat. Di dalam tas terdapat kartu identitas keduanya.
 
Selanjutnya, kedua saksi melaporkan ke warga lain Suwito dan melapor ke kepala desa dan polsek setempat. Sehari kemudian, dua wisatawan itu ditemukan tak bernyawa. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian keduanya.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif