Walikota Surabaya Tri Rismaharini. (MI/Susanto)
Walikota Surabaya Tri Rismaharini. (MI/Susanto) (Amaluddin)

Risma Sempat Dibawa ke RSUD dr M Soewandhi

hut surabaya
Amaluddin • 25 Juni 2019 15:38
Surabaya: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diperiksa di intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Umum Daerah RSUD dr M Soewandhi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa, 25 Juni 2019, pagi. Orang nomor satu di Kota Pahlawan itu diduga mengalami kelelahan. 
 
Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M Fikser membenarkan, Risma sempat dibawa ke RSUD dr. M Soewandhi pagi tadi. Beruntung, Risma tidak sampai rawat inap.
 
"Jadi tidak dirawat inap, cuma periksa saja. Dokter bilang Ibu kelelahan, sehingga disuruh istirahat di rumah," kata Fikser.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fikser menuturkan Risma hendak bertolak ke Jakarta menjadi pembicara tentang pembangunan dan potensi pariwisata kota hari ini. Namun, Risma tiba-tiba mengeluh badannya tidak enak, dan segera dibawa ke rumah sakit.
 
"Setelah diperiksa di RSUD Soewandhi, ternyata dokter meminta Ibu istirahat. Sehingga untuk ke Jakarta dibatalkan," ujarnya.
 
Fikser mengungkap, setiap hari kegiatan Risma begitu padat. Dia membantah, Risma mengidap penyakit krusial dan harus dirawat di RS Soewandhi. 
 
"Ibu cuma kecapean dan harus istirahat saja, enggak ada sakit yang krusial cuma kelelahan aja," tandasnya.
 

(LDS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif