Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pulang dari RSUD dr. Soetomo Surabaya. Rabu, 3 Juli 2019. Medcom.id/ Syaikhul Hadi.
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pulang dari RSUD dr. Soetomo Surabaya. Rabu, 3 Juli 2019. Medcom.id/ Syaikhul Hadi. (Syaikhul Hadi)

Risma Diminta Banyak Istirahat

tri rismaharini
Syaikhul Hadi • 03 Juli 2019 16:38
Surabaya: Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku akan lebih banyak istirahat di kediaman (rumah dinas) di Jalan Sedap Malam, Kotamadya Surabaya. Risma akan menjalani rawat jalan setelah sembuh dari sakitnya.
 
Risma dipulangkan dari RSUD dr Soetomo Surabaya sekira pukul 12.30 WIB. Ia didampingi sejumlah OPD saat keluar dari lobby Graha Amerta RSUD dr. Soetomo Surabaya. 
 
Menurut Risma, tidak ada yang berbeda setelah sembuh dari asma. Hanya saja, kaki yang selama ini cedera butuh latihan untuk pemulihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alhamdulillah tidak ada yang beda, seperti dulu. Cuma ini kaki harus latihan jalan, karena seminggu enggak dipakai jalan," kata Risma di Rumah Dinas, Rabu, 3 Juli 2019.
 
Baca: Risma Diizinkan Pulang dari RS
 
Menurut dokter yang menanganinya, Risma diberi arahan untuk banyak istirahat agar masa penyembuhan bisa lebih efektif.
 
"Ya aku harus istirahat. Sementara di sini (rumah dinas) nanti dokter rutin ke sini ya, sorry ya," singkat Risma sambil melambaikan tangan ke awak media.
 
Risma kemudian dibawa masuk ke rumah dinas dibantu ajudan dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Surabaya.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif