Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 mendatangi posko bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin, 29 Oktober 2018. MEDIA INDONESIA Koresponden/ rendy ferdiansyah.
Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 mendatangi posko bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin, 29 Oktober 2018. MEDIA INDONESIA Koresponden/ rendy ferdiansyah. (Antara)

Bandara Depati Amir Buka Crisis Center

Lion Air Jatuh
Antara • 29 Oktober 2018 12:31
Pangkal Pinang: Bandara Depati Amir Pangkal Pinang menyiapkan posko pengaduan dan pengendalian serta crisis center untuk masyarakat maupun keluarga korban penumpang pesawat Lion Air JT610.
 
"Kami menyiapkan posko pengaduan dan pengendalian untuk memudahkan keluarga korban penumpang mendapatkan informasi," kata Kepala Bandara Depati Amir, Chuanda di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin, 29 Oktober 2018.
 
Chuanda mengatakan, sebelumnya semua pihak bandara Depati Amir Pangkal Pinang mengucapkan belasungkawa atas musibah yang dialami penumpang pesawat Lion Air JT610.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk memaksimalkan pelayanan kepada para keluarga korban penumpang, Bandara Depati Amir Pangkal Pinang membuka posko pengaduan, pengendalian dan crisis center di nomor 07179100705.
 
"Untuk keluarga korban yang ada di Pangkal Pinang silahkan datang
langsung ke posko yang kita siapkan, dan yang tidak berada di Pangkalpinang dapat menghubungi cakl center kita untuk mengetahui informasi lebih lanjut," jelas Chuanda.
 
Chuanda menambahkan, agar operasional bandara berjalan lancar,
pihaknya minta masyarakat tetap tertib dan tidak membuat kericuhan.
"Kami harap kejadian ini tidak mengganggu operasional bandara dan kami minta pengunjung tetap tertib," pungkas Chuanda.
 

(DEN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif