Bandara Depati Amir Buka Crisis Center
Keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 mendatangi posko bandara Depati Amir Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin, 29 Oktober 2018. MEDIA INDONESIA Koresponden/ rendy ferdiansyah.
Pangkal Pinang: Bandara Depati Amir Pangkal Pinang menyiapkan posko pengaduan dan pengendalian serta crisis center untuk masyarakat maupun keluarga korban penumpang pesawat Lion Air JT610.

"Kami menyiapkan posko pengaduan dan pengendalian untuk memudahkan keluarga korban penumpang mendapatkan informasi," kata Kepala Bandara Depati Amir, Chuanda di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin, 29 Oktober 2018.

Chuanda mengatakan, sebelumnya semua pihak bandara Depati Amir Pangkal Pinang mengucapkan belasungkawa atas musibah yang dialami penumpang pesawat Lion Air JT610.


Untuk memaksimalkan pelayanan kepada para keluarga korban penumpang, Bandara Depati Amir Pangkal Pinang membuka posko pengaduan, pengendalian dan crisis center di nomor 07179100705.

"Untuk keluarga korban yang ada di Pangkal Pinang silahkan datang
langsung ke posko yang kita siapkan, dan yang tidak berada di Pangkalpinang dapat menghubungi cakl center kita untuk mengetahui informasi lebih lanjut," jelas Chuanda.

Chuanda menambahkan, agar operasional bandara berjalan lancar,
pihaknya minta masyarakat tetap tertib dan tidak membuat kericuhan.
"Kami harap kejadian ini tidak mengganggu operasional bandara dan kami minta pengunjung tetap tertib," pungkas Chuanda.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id