Hasil tangkapan BNN atas narkoba jenis sabu-sabu seberat 53 kilogram di Medan, Sumatera Utara, Jumat, 5 Oktober 2018, lalu
Hasil tangkapan BNN atas narkoba jenis sabu-sabu seberat 53 kilogram di Medan, Sumatera Utara, Jumat, 5 Oktober 2018, lalu (Antara)

BNN Sumut Musnahkan 53,38 Kilogram Sabu

narkoba
Antara • 11 Desember 2018 14:35
Medan: Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara (Sumut) memusnahkan 53,38 kilogram sabu. Barang haram itu  hasil tangkapan di kawasan Jalan Brigjen Hamid Zein, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, pada Oktober 2018.
 
"Jumlah anak bangsa yang terselamatkan dari peredaran narkotika kali ini sebanyak 210 ribu orang," kata Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Marsauli Siregar saat pemusnahan sabu di RSUD Pirngadi Medan, Selasa, 11 Desember 2018.
 
Dia menyebut penyalahgunaan dan peredaran narkotika masih rawan di Sumatera Utara sampai akhir 2018. Kasus yang terjadi di Sumut berada di posisi kedua setelah Jakarta secara nasional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihaknya terus melakukan penguatan berbagai aspek dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba di Sumut. Salah satunya menggandeng semua pemangku kepentingan untuk berperang terhadap narkoba.
 
Berbagai program pemberdayaan masyarakat dilakukan BNN. Terutama untuk membentuk masyarakat yang imun terhadap penyalahgunaan, peredaran gelap dan prekursor narkotika.
 

(SUR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif