Ratusan keluarga penumpang Lion Air yang kecelakaan di perairan Karawang, Jabar, Senin, 29 Oktober 2018, MI - Rendy Ferdiansyah
Ratusan keluarga penumpang Lion Air yang kecelakaan di perairan Karawang, Jabar, Senin, 29 Oktober 2018, MI - Rendy Ferdiansyah (Rendy Ferdiansyah)

Keluarga Berdatangan ke Posko Bandara Depati Amir

Lion Air Jatuh
Rendy Ferdiansyah • 29 Oktober 2018 12:13
Pangkalpinang: Keluarga berdatangan ke Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Mereka mencari informasi terkini mengenai pesawat Lion Air dan penumpang yang jatuh dalam penerbangan dari Jakarta menuju Pangkalpinang.
 
Kecelakaan pesawat terjadi pada Senin pagi, 29 Oktober 2018. Pesawat JT-610 lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, sekitar pukul 06.20 WIB. Sekitar 13 menit kemudian, pesawat hilang kontak di perairan Karawang, Jawa Barat.
 
Kesedihan tampak pada raut wajah keluarga yang mendatangi posko korban dan Crisis Center di Bandara Depati Amir. Beberapa orang menangis sementara kerabat berusaha menenangkannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rodman Djohan mengatakan sebagian besar penumpang merupakan pegawai di instansi pemerintahan. Lantaran itu, Erzaldi meminta kepala dinas mendata pegawai yang menjadi korban.
 
"Saya minta nanti yang korban dari instansi pemerintah, kepala dinasnya dapat mendata," pinta Erzaldi.
 
Berdasarkan data yang didapat Media Indonesia, pegawai bertugas di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Badan Pemeriksaan keuangan RI, KPP Ptarama Bangka dan Pangkalpinang, Polda Babel, Dinas Pendidikan, dan PT Timah.
 

(RRN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif