Polda Kepri OTT Oknum Syahbandar Batam
ilustrasi Medcom.id
Batam: Seorang oknum PNS di Kantor Syahbandar Batam ditangkap oleh jajaran Ditreskruimsus Polda Kepri dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta. Oknum pegawai kantor pelabuhan itu ditangkap saat melakukan transaksi dengan pihak swasta.

Operasi tangkap tangan (OTT) tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga. Erlangga mengatakan, kasus OTT tersebut dalam pengembangan. "Masih dalam lidik. Kami masih lakukan pengembangan," ujarnya, Senin, 5 November 2018.    

Informasi yang dihimpun, oknum pegawai Syahbandar Batam yang terjaring OTT bertransaksi dengan pihak swasta di Jakarta, Sabtu, 3 November 2018 malam. Saat bertransaksi, Tim Subdit II Tipikor Ditreskrimsus Polda Kepri yang sudah lama membututi pegawai itu langsung melakukan penangkapan.


"Besok, kasusnya kita ekspose (ke media)," kata Erlangga. Direktur Reskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol Rustam Mansur, juga membenarkan penangkapan oknum pegawai Syahbandar Batam tersebut. 

Pihaknya belum bersedia menyampaikan identitas pelaku, kronologi, termasuk jumlah barang bukti uang yang disita polisi dalam OTT tersebut. Mansur hanya membenarkan bahwa timnya melakukan OTT di Jakarta.

"Masih kita kembangkan. (Oknum) pegawainya sudah diamankan," pungkasnya. 



(ALB)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id