Lima Mayat Ditemukan di Sungai Deli dalam Sehari
Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi
Medan: Lima mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran Sungai Deli, Medan, Sumatera Utara, pada Rabu, 11 Juli 2018. Penemuan lima mayat yang diduga korban pembunuhan dalam sehari menghebohkan warga.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan penemuan lima mayat tersebut. Polisi masih menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara Medan.

"Benar, memang ada penemuan mayat. Kita selidiki dulu dari mana mayat ini. Untuk sementara masih menunggu hasil otopsi," ujar AKBP Putu Yudha Prawira, Kamis, 12 Juli 2018.


Kelima mayat ditemukan di waktu yang berbeda. Mayat pertama ditemukan sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Karya Inspeksi Barat Lingkungan17, Sungai Deli, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat. Mayat dalam keadaan tersangkut dan terlungkup.

Barang yang ditemukan dari kantong celana korban berupa, HP, dompet, kartu BPJS, dan foto korban dengan istri. Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Muhammad Arsyad, 32.

Mayat kedua ditemukan di aliran Sungai Deli tepatnya di Jalan Pulau Rupat Lingkungan IX Kampung Kurnia Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan sekitar pukul 07.00 WIB. Mayat tanpa identitas itu berciri-ciri tinggi 165 sentimeter, kulit sawo matang, berambut ikal dan mengenakan kaos hitam serta jaket warna biru, diperkirakan berumur 30 tahun.

Kemudian, sekitar pukul 09.30 WIB, warga kembali menemukan mayat laki-laki tanpa identitas mengapung di aliran Sungai Deli Jalan Sekata Lingkungan XII, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. Kondisi mayat sudah membengkak dan masih menggunakan pakaian lengkap dan sepatu. Barang yang ditemukan yakni dompet warna hitam yang berisikan STNK sepeda motor atas nama Suheri.

Mayat keempat ditemukan di aliran Sungai Deli di Jalan Sukamulia, Lingkungan VI, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun pada pukul 15.28 WIB. Kondisi mayat sudah membusuk dalam posisi mengapung.

Kemudian mayat kelima ditemukan di aliran Sungai Deli di Jalan Listrik tepatnya di belakang Hotel Selecta sekira pukul 16.00 WIB. Kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan sudah membengkak.

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat ini langsung ke lokasi. Kelima mayat ini telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

 



(SUR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id