Banjir Tewaskan Satu Warga di Mandailing Natal

Suryadi Ilyas 12 Oktober 2018 21:55 WIB
banjir
Banjir Tewaskan Satu Warga di Mandailing Natal
Ilustrasi banjir, Medcom.id - M Rizal
Medan: Hujan deras mengakibatkan beberapa kawasan di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, banjir. Kejadian itu mengakibatkan satu warga hilang dan satu orang ditemukan tewas.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinujaji mengatakan salah satu kawasan yang terendam banjir yaitu Desa Taluk, Kecamatan Natal. Bukan hanya rumah, banjir juga merendam jalan.

Polres menemukan satu jenazah. Polisi juga mendapat laporan warga hilang dan terseret arus sungai di desa tersebut. Polisi tengah mencari korban. 


"Saat ini anggota dan warga sedang mencari korban di sungai," ungkap Irsan melalui sambungan telepon dengan Medcom.id, Jumat, 12 Oktober 2018.

Banjir terjadi di Madina setelah hujan deras turun selama dua hari kemarin. Sehingga kejadian itu mengakibatkan Sungai Batang Natal meluap. 

Selain Kecamatan Natal, banjir juga terjadi di Kecamatan Sayur Matinggi, Tapanuli Selatan. Angin kencang menyebabkan sejumlah tiang listrik tumbang.

Beberapa di antaranya terlihat menimpa rumah. Kondisi ini mengakibatkan antrean panjang kendaraan.

Hingga berita ini dimuat, hujan masih terjadi di beberapa daerah di wilayah Tapanuli Bagian Selatan, termasuk di Mandailing Natal.
 



(RRN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id