Gibran dan Kaesang Lebarkan Bisnis Kuliner
Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan Kaesang Pangarep (kanan0 melebarkan bisnis kulinernya. Foto: Medcom/Dian Ihsan Siregar
Medan: Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep melebarkan bisnis kulinernya ke Kota Medan, Sumatera Utara. Mereka berkolaborasi dengan Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu.

Gerai bisnis "3In1 Fighting Spektakuliner" ini dibuka di Jalan Iskandar Muda Nomor 47 A Simpang Jalan Sei Bahorok, Medan Baru. Gerai ini terdiri dari Markobar, Sang Pisang dan Kopi Jolo. Pembeli langsung menyerbu gerai tersebut selepas resmi dibuka.

"Markobar merek lama, sehingga jika digabungkan dengan Sang Pisang dan Kopi Jolo, ini semakin ramai. Anak muda harus pandai berinovasi, saya harap kegiatan seperti ini juga dapat menginspirasi kawula muda," kata Gibran, Sabtu, 26 Mei 2018. 


Kaesang mengaku sangat antusiasme dengan peluang usaha ini. Ia berharap  penggabungan usaha ini mampu meningkatkan gairah kuliner asli Indonesia. 

"Saya ingin memperkenalkan ke kaum milenial bisnis kekinian putra Presiden. Selain itu dengan adanya kedai rakyat dengan harga bersahabat seperti ini memungkinkan produk kami dapat dijual lebih laris lagi," ujar Kaesang.

Bobby juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Gibran dan Kaesang dalam bisnis kuliner. Menurut dia, Medan menjadi langkah awal dari kolaborasi bisnis kuliner ini. Ia berharap keberadaan gerai ini bisa berdampak positif kepada masyarakat. 

"Saya berharap dapat membuka lapangan pekerjaan sebanyak mungkin di Medan," ucap dia.



(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id