Ruang Kerja Pejabat Bintan Terbakar

Anwar Sadat Guna 22 Oktober 2018 16:14 WIB
kebakaran
Ruang Kerja Pejabat Bintan Terbakar
Kantor Bupati Bintan di Bandar Seri Bentan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, terbakar, Senin, 22 Oktober 2018. Medcom.id/ Anwar Sadat Guna.
Batam: Kebakaran melanda Kantor Bupati Bintan di kawasan Bandar Seri Bentan, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Senin siang, 22 Oktober 2018. Satu ruang kerja pejabat, yakni Asisten II Pemkab Bintan terbakar.

Pihak kepolisian sejauh ini masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Kendaraan water cannon milik Polres Bintan dikerahkan untuk memadamkan api.

"Kita masih menyelidiki sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran di salah satu ruangan di Kantor Bupati Bintan," kata Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang saat dikonfirmasi. 


Selain mengerahkan mobil pemadam, beberapa personel kepolisian dan Satpol PP juga berupaya memadamkan api di ruangan yang terbakar menggunakan racun api.

"Petugas masih bersiaga dan melakukan penyiraman untuk memastikan bahwa kobaran api berhasil dipadamkan. Hanya satu ruangan yang hangus terbakar dan tidak sampai menjalar ke ruangan lainnya, termasuk ruang kerja bupati," jelas Boy.

Setelah api berhasil dipadamkan, pihak kepolisian memasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. "Untuk keperluan penyelidikan, ruangan yang terbakar kami pasang police line. Nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Boy.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id