Polisi berjaga di lokasi ledakan gas di rumah toko, Jalan Kruing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (12/4/2019). ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi
Polisi berjaga di lokasi ledakan gas di rumah toko, Jalan Kruing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (12/4/2019). ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi (ant)

Dua Orang Tewas Akibat Ledakan di Medan

ledakan
ant • 12 April 2019 13:19
Medan: Sebuah ledakan memorakporandakan kompleks ruko di jalan Kruing, Lingkungan VIII, Kelurahan Sikap, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatra Utara, Kamis, 11 April 2019. Ledakan yang mengakibatkan dua orang tewas itu diduga berasal dari tabung gas elpiji. 
 
"Dugaan sementara ledakan terjadi bisa saja dari gas Perusahaan Gas Negara (PGN) dan tabung gas elpiji," kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto saat meninjau lokasi terjadi ledakan, Jumat pagi. 
 
Saat ini kata Agus, pihaknya telah meminta PGN untuk mengecek ulang lokasi kejadian untuk menelusuri ledakan tersebut berasal dari gas yang bocor. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyelidikan mendalam masih dilakukan untuk mendapatkan kepastiannya. "Kepolisian bekerja sama dengan Basarnas Medan dan PT PGN melakukan olah TKP,"  ujar Agus. 
 
Seperti diketahui, sebuah ledakan keras merusak sejumlah rumah toko di Jalan Kruing, Medan, Kamis 11 April malam. Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia dan 10 lainnya luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Royal Prima Medan untuk menjalani perawatan medis.  
 

 

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif