etua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Putra Ananda
etua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Putra Ananda (Marliansyah)

Surya Paloh: Bengkulu Harus Kembali Menangkan Jokowi

pileg pilpres 2019 pemilu serentak 2019
Marliansyah • 21 Januari 2019 17:57
Bengkulu: Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh meminta kader dan caleg NasDem se-Bengkulu mengajak masyarakat memilih calon presiden, dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 
 
"Bengkulu merupakan salah satu provinsi yang memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden pada 2014 lalu," kata Surya di sela-sela pengukuhan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai NasDem Provinsi Bengkulu dan konsilidasi calon legislatif DPR, DPRD, DPRD kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu, Senin, 21 Januari 2019.
 
Surya Paloh mengajak kader partai di Provinsi Bengkulu, menghormati dan menghargai perjuangan para tokoh dan masyarakat untuk kembali memenangkan Presiden Jokowi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu Ferry Ramli mengatakan partai NasDem di Provinsi Bengkulu merupakan partai dengan jumlah suara terbanyak pada Pemilu 2014 lalu.
 
"Pak Surya Paloh telah memercayai saya untuk menjadi Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu sebagai pimpinan yang tersebar di 10 kabupaten/kota," katanya.
 
Menjelang Pemilu, lanjut dia, DPW partai NasDem Bengkulu, akan melakukan safari ke sepuluh kabupaten/kota dan terus merekrut kader partai yang berpotensi.
 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi