Ilustrasi/Medcom.id.
Ilustrasi/Medcom.id. (Anwar Sadat Guna)

Tikam WN Malaysia, Pengusaha Batam Ditangkap

penusukan
Anwar Sadat Guna • 11 April 2019 16:03
Batam: Polisi menangkap Amat Tantoso, seorang pengusaha di Batam, Rabu, 10 April 2019 sekitar pukul 22.00 WIB. Ketua Umum Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) Indonesia itu diamankan usai menikam seorang warga negara asing (WNA).  
 
Amat Tantoso hingga siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB, masih periksa penyidik di Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Barelang, Batam. Sedangkan korban, WNA Malaysia masih dirawat intensif di RS Elisabeth Batam.
 
"Masih dimintai keterangan oleh penyidik," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Kamis, 11 April 2019. Ia mengatakan, proses pemeriksaan masih berjalan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Informasi dihimpun Medcom.id,  pengusaha valuta asing itu ditangkap usai terlibat keributan dengan rekan bisnisnya di kawasan Harbour Bay, Jodoh, Batuampar, Kota Batam, sekitar pukul 21.00 WIB. 
 
Amat yang berselisih dengan WNA tersebut berujung cekcok mulut hingga terjadi perkelahian. Keributan keduanya diduga dipicu masalah utang piutang antara keduanya. Saat perkelahian terjadi, pelaku menghujamkan pisau ke punggung sebelah kiri korban. 
 
Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di pinggangnya dan langsung dirujuk ke RS Elisabeth Batam. Sedangkan Amat langsung diamankan dan dibawa ke Polresta Barelang.
 
Pantauan di Polresta Barelang, pria yang memiliki beberapa usaha di Batam ini diperiksa di ruang penyidik Unit V Satreskrim Polresta Barelang. "Pemeriksaan masih berlangsung," pungkas Hengki. 

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif