Polisi Masih Menyelidiki Kematian Satu Keluarga di Palembang

Antara 25 Oktober 2018 20:32 WIB
penembakan
Polisi Masih Menyelidiki Kematian Satu Keluarga di Palembang
ilustrasi-medcom.id/ Rakhmat Riyandi.
Palembang: Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menurunkan tim Unit Kejahatan dan Kekerasan untuk melakukan penyelidikan kematian satu keluarga di Kompleks Perumahan Villa Kebun Sirih, Kelurahan Bukit Sangkal Palembang, Rabu, 24 Oktober 2018.

"Kasus kematian pasangan suami istri Fransiskus Xaverius ONG dan Margaret Yentin Liana serta kedua anaknya Rafael Fransiskus dan Kathlyn Fransiskus masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap motifnya apakah bunuh diri atau dibunuh," kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel AKBP Yoga Baskara, saat dikonfirmasi, Kamis, 25 Oktober 2018.

Baca: Satu Keluarga Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak


Polisi langsung mendatangi lokasi setelah mendapat informasi ada satu keluarga meninggal dunia dengan luka tembak. Yoga bersama anggotanya langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kompleks Villa Kebun Sirih.

Saat mendatangi lokasi kemarin, polisi juga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengungkap kasus tersebut.

Hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan kematian satu keluarga itu murni bunuh diri atau korban pembunuhan.

Saat melakukan olah TKP, petugas terus mengumpulkan bukti dan keterangan saksi, berdasarkan penjelasan warga pada Selasa, 23 Oktober sekitar pukul 21.00 WIB korban Fransiskus masih sempat ngobrol dengan mereka.

"Dengan bukti dan keterangan saksi tersebut diharapkan kasus kematian satu keluarga itu bisa segera diungkap dan tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat," jelas Yoga.



(DEN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id