RS Bhayangkara Medan tempat jenazah di autopsi. (Metrotvnews.com/Farida Noris)
RS Bhayangkara Medan tempat jenazah di autopsi. (Metrotvnews.com/Farida Noris) (Farida Noris)

Calon Bidan Tewas di Tangga Kampus

penemuan jenazah
Farida Noris • 09 Mei 2016 14:03
medcom.id, Medan: Ratnawati Gea, mahasiswi yang tinggal di asrama Akademi Kebidanan (Akbid) Rumah Sari Mutiara, Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di tangga kampus, tak jauh dari asrama. Keluarga korban curiga atas meninggalnya mahasiswi semester dua ini.
 
Lina, tante korban mengaku mendapat kabar kematian Ratnawati Gea dari dosen korban, pada Senin pagi (9/5/2016). Lina pun mendatangi asrama Akbid RS Sari Mutiara di Jalan Kapten Muslim, Medan.
 
"Saya dihubungi dosennya sekitar setengah sepuluh pagi. Makanya langsung datang ke asramanya. Ternyata kemenakan saya telah meninggal. Saya belum tahu penyebabnya. Kata dosennya, dia meninggal di tangga kampus," kata Lina sembari menangis di RS Bhayangkara Medan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lina tak menyangka korban pergi secepat itu. Padahal sehari sebelumnya, korban masih tampak sehat-sehat saja. Bahkan seharusnya korban praktik ke Seribu Dolok Simalungun.
 
"Keluarga semua di Riau. Sudah dikasi tahu mereka semua," katanya.
 
Setelah ditemukan meninggal, jasad korban dibawa pihak RS Sari Mutiara ke RS Bhayangkara Medan. Di rumah sakit itu, korban diautopsi. Sejumlah keluarga korban masih menunggu proses autopsi di RS Bhayangkara Medan. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif