Puluhan orang digiring polisi untuk dimintai keterangan terkait kematian Brigadir Jakamal. (Metrotvnews.com/Budi)
Puluhan orang digiring polisi untuk dimintai keterangan terkait kematian Brigadir Jakamal. (Metrotvnews.com/Budi) (Budi Warsito)

Polisi Tewas Ditusuk, Puluhan Orang Ditangkap

polisi tewas
Budi Warsito • 03 Juni 2017 13:04
medcom.id, Deli Serdang: Tim gabungan Polda Sumatera Utara, Polrestabes Medan, Polres Belawan, Sabhara dan Brimob Polda Sumut mengejar para pelaku penusukan personel Satnarkoba Polrestabes Medan Brigadir Jakamal Tarigan, Sabtu 3 Juni 2017. 
 
Ratusan personel gabungan tersebut melakukan sweeping di lokasi kejadian, Lahan Garapan, Pasar 4, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Puluhan orang dibawa petugas untuk dimintai keterangan.
 
"Dini hari ini kita lakukan pengejaran terhadap para pelaku yang melakukan penikaman yang menewaskan anggota kita," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho yang memimpin langsung operasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penikaman terhadap Jakamal lanjutnya terjadi disaat personelnya hendak melerai bentrok warga yang mempermasalahkan lahan garapan. Tak terima dilerai, warga malah menusuk korban hingga tewas di lokasi kejadian.
 
"Jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Sinar Husni. Namun karena akan dilakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut," jelas Sandi.
 
Sweeping dilakukan hingga pukul sekitar pukul 03.00 WIB. Puluhan orang yang diringkus diboyong ke Polres Belawan untuk dilakukan pemeriksaan dna pendataan. Selain mengamankan diduga pelaku, Polisi juga menyita senjata tajam, tombak dan lainnya.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif