Ilustrasi
Ilustrasi (Farida Noris)

Pengadilan Tinggi Medan Pindah Kantor

pengadilan
Farida Noris • 15 Februari 2016 21:18
medcom.id, Medan: Kantor Pengadilan Tinggi (PT) Medan akan menempati gedung baru di Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Selasa, 16 Februari. Kepindahan itu diharapkan mampu meningkatkan pelayanan terhadap para pencari keadilan dan kinerja karyawan lebih maksimal.
 
"Mulai Selasa kantor PT Medan sudah pindah ke Jalan Ngumban Surbakti. Sebagian barang-barang kita juga sudah dipindahkan ke sana," kata Ketua Pengadilan Tinggi Medan, A.T. Pudjiwahono, di sela-sela acara Sosialisasi dan Penjaringan Calon Hakim Ad Hoc Tipikor di Mahkamah Agung (MA), Senin (15/2/2016). 
 
Menurutnya, perpindahan Kantor PT Medan harusnya dilaksanakan pada Minggu, 14 Februari. Tetapi, karena adanya acara sosialisasi dengan Komisi Yudisial (KY), maka perpindahan kantor tersebut ditunda sehari. "Makanya kepindahan baru bisa dilakukan sekarang," ucap Pudji.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap perpindahan kantor bisa mendukung peningkatan akreditasi PT. Bukan hanya itu, dengan gedung baru, ia berharap dapat meningkatkan kinerja para karyawan. "Kebetulan tidak ada fasilitas-fasilitas khusus. Mudah-mudahan bisa meningkatkan kinerja kita," kata dia.
 
Gedung PT yang lama akan digunakan untuk operasional Pengadilan Negeri Medan. "Akan kami pakai setelah arsip semuanya selesai. Yang jelas untuk besok semua karyawan sudah bekerja di gedung baru," kata dia.
 

(UWA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif