RS Bhayangkara Medan tempat jenazah di autopsi. (Metrotvnews.com/Farida Noris)
RS Bhayangkara Medan tempat jenazah di autopsi. (Metrotvnews.com/Farida Noris) (Farida Noris)

Kronologi Penemuan Jasad Calon Bidan di Tangga Kampus

penemuan jenazah
Farida Noris • 09 Mei 2016 15:13
medcom.id, Medan: Jenazah Ratnawati Gea, pertama kali ditemukan petugas kebersihan di tangga Lantai II Gedung Magdolia, Kampus Akademi Kebidanan Sarimutiara, Medan. Mahasiswi berusia 19 tahun itu ditemukan dalam keadaan telentang tak bernyawa.
 
"Korban pertama kali ditemukan oleh petugas cleaning service bernama Sri Wahyuni sekira pukul 07.00 WIB," kata Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto, Senin (9/5/2016).
 
Hendra mengatakan, saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan busa. Tak hanya itu, ditemukan bungkus obat jenis resochin (obat malaria) tak jauh dari jenazah. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mendapatkan informasi itu, Unit Reskrim Polsek Helvetia langsung ke TKP. Polisi juga mengamankan barang bukti seperti handphone dan obat jenis resochin," ucapnya.
 
Polisi, katanya, masih menyelidiki kematian korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun demikian, polisi masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara Medan.
 
"Masih diselidiki, polisi masih memintai keterangan saksi-saksi. Kita juga sudah memasang garis polisi di TKP," bebernya.
 
Ratnawati Gea, mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Rumah Sari Mutiara Medan ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di tangga kampus yang tak jauh dari asrama. Jasad korban langsung dibawa pihak RS Sari Mutiara ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif