Jenazah Brigadir Jakmal di IGD RS Sinar Husni Jl Proyek/Banten, Sabtu dini hari, 3 Juni 2017. (Metrotvnews.com/Budi Warsito)
Jenazah Brigadir Jakmal di IGD RS Sinar Husni Jl Proyek/Banten, Sabtu dini hari, 3 Juni 2017. (Metrotvnews.com/Budi Warsito) (Budi Warsito)

Anggota Polrestabes Medan Tewas Ditusuk

polisi tewas
Budi Warsito • 03 Juni 2017 12:12
medcom.id, Deli Serdang: Brigadir Jakamal Tarigan tewas ditusuk oleh beberapa pria di Lahan Garapan, Pasar 4, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu, 3 Juni 2017. Anggota Satserse Narkoba Polrestabes Medan itu diinformasikan berusaha melerai perkelahian.
 
"Awalnya ada ribut-ribut di dekat rumah. Kebetulan menantu saya (Jakamal) ini tinggal di sana (lahan garapan)," kata mertua? korban, Wahyu Sudibyo, 59‎, di depan ruang IGD RS Sinar Husni Jl Proyek/Banten, Sabtu dini hari, 3 Juni 2017.
 
Brigadir Jakamal pun keluar rumah. ‎Ia mendatangi sekelompok pria yang tengah terlibat perselisihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat akan melerai keributan, di situlah dia ditikam. Saya tidak tahu pasti siapa pelakunya," beber Sudibyo.
 
Ia mengungkapkan, terdapat luka tikaman di dada kanan dan kiri. Selain itu, terdapat luka tikaman di bagian leher dan telinga.‎ "Kalau saya tahu pelakunya, sudah tidak di sini saya. Tapi saya lihat, banyak luka tikaman di tubuh menantu saya itu," tandas Sudibyo.
 
Dari pantauan di RS Sinar Husni terlihat Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho bersama Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda Saragih hadir. Seluruh personel Satnarkoba Polrestanes Medan pun dikerahkan untuk membantu Satuan Reserse Kriminal mengejar pelaku.
 

(SAN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif