polisi telah menangkapkan IA dan NA pada Minggu 6 Januari 2019. Polisi juga mengamankan dua orang perempuan lainnya yang ditetapkan sebagai saksi.
polisi telah menangkapkan IA dan NA pada Minggu 6 Januari 2019. Polisi juga mengamankan dua orang perempuan lainnya yang ditetapkan sebagai saksi. (P Aditya Prakasa)

Prostitusi Online di Bandung Diduga Jaringan Antarpulau

prostitusi online prostitusi artis
P Aditya Prakasa • 07 Januari 2019 16:39
Bandung: Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung masih menyelidiki dua tersangka prostitusi online yakni IA, 51, dan NA, 33, yang diduga menjadi muncikari prostitusi online di Bandung. Polisi juga menduga prostitusi online melalui media sosial itu memiliki jaringan antar pulau.
 
"Masih kita dalami, apakah hanya Kota Bandung atau antar pulau juga," kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema di Markas Polrestabes Bandung, Senin 7 Januari 2019.
 
Baca: Polisi Tangkap Empat Perempuan Terlibat Prostitusi di Bandung

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Irman mengatakan, saat ini pihak penyidik masih mendalami keterangan dua tersangka. Menurut dia, tidak menutup kemungkinan ada penambahan tersangka.
 
"Makanya kita periksa untuk lebih tahu jaringannya, siapa saja yang terlibat. Kami masih periksa kepada saksi dan yang diduga terlibat ini (prostitusi online)," kata Irman.
 
Seperti diketahui, polisi telah menangkapkan IA dan NA pada Minggu 6 Januari 2019. Polisi juga mengamankan dua orang perempuan lainnya yang ditetapkan sebagai saksi.
 
IA dan NA dinyatakan sebagai tersangka karena diduga berperan sebagai mucikari serta admin media sosial untuk menjalankan bisnisnya. Mereka ditangkap polisi di sebuah hotel dan salah satu apartemen yang ada di Kota Bandung.

 

(ALB)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif